Friday, April 23, 2010

★★★ . . Kirisute Gomen! . . ★★★

mengenai waktu dimana semua tentang kamu
dan aku senang mendengarnya
mengenai hari harimu
dan tiada tentang pagi siang dan malam-ku

semua selalu tentang kehidupanmu
yang rutin menyapa setiap harinya
tapi itu tak mengapa,
karena aku sungguh menikmatinya
menikmatimu...

tentang sekelumit kisah hidupmu
tentang keraguan yang menimpamu
dan canda tawa yang sempat singgah
di beberapa malamku
dahulu...

alunan sapa dalam bait bait singkat
yang hanya terdiri dari satu kata,
sebuah nama...

dan tak kuasa kadang kumenahan tawa
ada apa dengan kita?


lalu kini tiada terdengar lagi
lantunan renyah tawa itu
bahkan tiada lagi kata terucap diantara kita
membisu, tenggelam dalam tanya
ah sudahlah, tak mengapa...

sungguh,
tak akan aku paksakan
seperti yang dahulu pernah kujanjikan
aku ada, karena kau menginginkannya
karena kisah ini tentang kamu, selalu

jadi,
mengenai cerita lalu...
apakah semua itu mimpi
adakah semua itu semu.....






karena mungkin
aku sedikit merindukannya...




growled by.

2 screams!:

zulhaq said...

siapakah sosok dalam goresan puisi ini????

masih tampakkah wujudnya dalam nyata??? atau hanya tinggal mengendap dalam angan???

keknya cocok nih jadi lirik lagu. lebih cocok dibandingkan jadi puisi.

reffnya yang mana??? hahahaha

Pandhu said...

wakakakkaaaa

serius amat bang zia, sosok dalam goresan puisi ini ada kok

nyata juga, walo emang mengendap dalam angan...hehehehe

soal lagu, gak pake lirik kok, judul "kirisute gomen " aja udah judul lagu kok...

reffnya.... penuh cabikan gitar
^__^

Post a Comment