Monday, November 8, 2010

setengah jam..

Setengah jam sebelum gw terlelap, harus terlelap..

Kadang gw suka lupa, buat menerima apa yang gw punya, buat mencintai apa yang gw miliki, lupa sob, manusiawi kan ya? Gw juga ngeh si, direntang waktu berlabel usia ini, gw berasa jalan ditempat, waktu berhenti di 5 tahun yang lalu. Lalu sekarang apa? Mo kemana? Bingung sob… gw ga ngerti. Semua numplek jadi satu, berasa semua ada di satu titik, dengan gw sebagai pusat dari pusarannya. Gw sebenernya selalu berusaha buat tetep berdiri tegak, really do, but shit happens, malam ini. No pain killer needed nor aspirin , gak juga nikotin yang sayup menipis, dan cairan kafein yang tersisa beberapa tetes saja, setengah jam ini saja, cukup.

Sejenak gw lepas topeng penuh tawa ini, gw tengah berada di pusaran waktu yang semakin lama kuat menyedot dan gapaian tangan gua hanya menggenggam udara, mimpi indah yang ga juga terwujud rupanya, belum, atau tidak, whateva, doesn’t make any difference. Bahkan untuk orang se-well planned gw pun, kali ini entah kenapa, mendadak otak susah diajak kerja sama, ngerti sih, ini soal tanggung jawab, ini soal menjadi lelaki, menjadi seorang yang harusnya bisa jauh lebih baik dari ini. Tapi gw capek sob, malem ini, gw pengen istirahat sejenak, meyakinkan diri sendiri.. that everything’s gonna be o-fuckin-kay.

Ga bisa ternyata, scene demi scene yang entah dari mana, memenuhi kepala gua, bajingan! Udah tiga batang nikotin sob, masi ga berasa, kembali menyulutnya lagi. Gw capek berjalan, kaki ini mulai pegal, peluh mengering, gw pengen bersandar. Iya, gw bakal melakukan semua, pundak gw bakal menyandangnya, gak surut kok gw, sadar kok gw. Menjadi laki laki itu berat sob, membanggakan memang, tapi berat! There’s a thin line between man and loser, right now, I’m steppin on it, crap! Selanjutnya mo gimana, mo jadi apa, entahlah sob, gw cape..

Hmm hujan turun rupanya, sudah waktunya terlelap, harus terlelap…





Bangsat!!!t!!




growled by.

8 screams!:

chiil said...

*puk puk*

jadi cewe jg ga kalah berat ndu :)

Pandhu said...

iya mat, kita senasib, mari kita...


diet!


*dikeplakkk!!!*

chiil said...

sudah turun beberapa kilogram sih :-"

*ciyum2 timbangan*

Pandhu said...

... iyaa deehh iyaaaaaaaaa

:p

warm said...

kenapa pula ini, kang ?

Pandhu said...

biasaa ommm...

anak muda labill...

maklum laaahh
hehehehhee :))

potrehkoneng said...

ganbate to pakdhee...lek capek istrahat aja dulu pakdhe...bubuk seng akeh...^^

semangat!!

Pandhu said...

iya budheee

iki lhooo aku jek leyehh leyeehhh

suwun yooo

:)

Post a Comment