Friday, October 10, 2008

Go ...Blooggg!!!

Writing is easy....

All you do is sit staring at a blank sheet of paper...

Until drops of blood form on your forehead.

(Gene Fowler)

***

Hail readers, fukkers, mutherfathers, whoever, whatever...
burgers, lempers, teh botol hiji samsu dua...

kali ini saya mo ngomongin tentang blog saya...
Adapunnn... yang menurut saya sih cukup spekta ( klo ga mo dibilang kampung seh...--iya saya sadar diri kok). Anyway sebenernya saya udah nge blog bego-begoan sejak beberapa tahun yang lalu, sejak saya kerja di surabaya (and still..) dimana saya butuh tempat curhat, dan pilihan sayah jatuh ke www.punkoholic.blog.friendster.com, dimana pokonya asal saya bisa njeplak seenak saya tanpa diprotes orang, toh konsumsinya buat saya sendiri, klo ada yg kebetulan baca ya...saya gak maksa .

biasa awal awal...
blog saya penuh dengan curhat curhat ga jelas, bahkan postingan orang pun saya link ke blog saya saking pengen kliatan penuh, biasa lahh euforia ngeblog buat pemula, disamping itu memang kadang (eh sering deng) saya suka rada rujit dan berlebihan...(kata beberapa teman saya yang ga gitu saya pedulikan...jalan terussss)
hingga pas kesibukan udah mulai mengikat, blog pun terbengkalai..ilang deh..

Hingga..bulan kemaren...baru saya ada feel lagi buat ngisi blog (ampir 2 tahun ga ngisi tuh...) dan karena kebeneran lagi menjelang lebaran...jadi banyak waktu kosong, kali ini saya mencoba rada gaya dengan membuat blog baru di luar blog hadiah frenster, saya mulai edit sini edit sana di www.psychosocials.blogspot.com yang kemudian dapat domain gratis yg saya link...jadilah www.pandhu.co.cc , hehehe nampak keren bukan?!?!? (biasa aja ya?..damn...)

Posting mulai mengalir sedikit berhubung belum banyak ide yang nyantol di kepala saya, namun kesulitan terbesar ternyata bukan pada ide tulisannya, tapi saya mulai minder melihat blog orang laen yang begitu artistik dan bagus dengan isi yang berbobot (waktu itu saya blum tau klo mo punya blog yg bagus harus pake domain yang bayar..), jadilah saya bernapsu buat meracik tampilan blog saya supaya keliatan artistik, penuh informasi dan sarat dengan konten bermutu...
Disinilah kelakuan saya mulai ngaco, saya mulai memasukkan konten konten aneh yang saya sendiri juga bingung, ngapain seh???!?!?!?

Mulanya amat menairik, soalnya saya ga punya bekgron html, hal ini membuat saya berfikir keras gmana caranya bisa bikin ini...itu seperti blog orang lain, maka saya pun asik ngulik-ngulik kode html yang sumpah...gak ngert, akhirnya semuanya saya tebak-tebak sendiri saja ditambah ngejiplak blog orang lain, makanya tampilan blog saya sungguh asal (menurut saya sih artistik!!)

** pengennya mah kaya gini :


Walhasil ada beberapa gadget yang sekarang sudah terpasang pada site saya, membuat site ini berat, saya berniat menghilangkannya...tapi gak bisa...bukan karena saya malas...bukan...bukan karena sayang ...bukan...bukan karena digemari pembaca..bukan (notabene yg baca cuma saya...dan beberapa teman saya yg kasian kali sama saya)...itu juga bukan, tetapi...karena saya lupa...lupa script mana yg saya pake buat bikin tuh gadget
(termasuk ujan salju dadakan ini...tapi kok dulu perasaan bagus ah hihihihihi) ...dan lupa juga bagian mana dari script yg harus saya edit ...aku lupa luka lupa luka....(kata otol koing mah hehehe), jadi beginilah site saya adanya...

Akhirnya untuk sementarra waktu webshite ini saya sajikan seadanya, maksudnya kalo ada waktu ntar saya edit tambal sulam lagi, klo engga...ya gini aja terus ampe seterusnyah..

Ada beberapa bagian yang sebenernya masih mau saya tambahin tapi kayanya nunggu ada ilmu baru lagi neh, abisan klo manual nambahnya, saya jamin ni site bakal tambah berat banget, saya sebenernya masi ingin menambah:
- ruang khusus tentang musik yang saya suka
- ruang khusus tentang artis yang idolakan
- ruang khusus tentang klub bola pujaan saya
- ruang khusus tentang wanita yang saya kagumi
- ruang khusus tentang orang-orang yang saya teladani
- ruang khusus tentang saya
- ruang khusus tentang teman teman saya
- ruang khusus tentang blog favorit saya
- ruang khusus tentang film yang saya tonton
- ruang khusus tentang lagu yang sedang saya dengar
- ruang khusus tentang quote yang saya suka
- ruang khusus tentang puisi yang saya kagumi
- ruang khusus tentang agama saya
- ruang khusus tentang hobi saya
- ruang khusus tentang info global
- ruang khusus tentang lainnya
- ruang khusus tentang....buset dah...

**pengen juga kaya beginihhh....


Nah bayangkan apa bila semua itu ingin saya masukkan dalam satu halaman dan pengen semuanya terlihat secara bersamaan (bukan sekedar link atau screen shot atau sneak peek...he he serakah sekali), ditambah efek efek spesial yang berbeda, catchy serta hi tech banget, tak kurang beserta widget2 online yang bisa diakses setiap saat dan apdet....ck..ck..ck... seberapa besar halaman yang harus saya punya, dan berapa menit waktu loading nya....

(membayangkannya saja saya pusing...belum lagi memikirkan apa saja script yg harus saya cari... mending kalo ni site ngehasilin duit), anyway soal duit...banyak blog yang menyediakan duit dalam dolar hanya dari klik pengunjungnya....beda dengan milik saya, site ini tidak menyediakan itu, bukan gak pengen..hanya saja....tidak tau caranya wakakakakaka...
ya sudah lah lagian itung itung ini kan diary pribadi (beuuhh dear diary kale...), lagian juga tujuan pembuatannya kan untuk memuaskan hasrat saya njeplakk...yah kalo ada yang baca...artinya...dia sungguh mulia...dan sabar orangnya... (iya ini ga penting kali ye...)

jadi untuk sementara waktu...


ini saja dulu..


*** iya saya mengandalkan header berisi tampang saya sebagai icon yang saya harap menjual di blog ini (sembari yang saya dapat selama ini berupa celaan dan tuduhan narsis...tidakk saya tidak narsis dan demi tuhan....saya bukan pemuja setan...damnnn!!), yang pasti bukan karena saya tampan namun lebih kepada usaha saya untuk ...menjual site saya melalui diri saya..halaaaahhh apa seeehh...

iya udah...

ehm....mass??

mas udah nih...

kameranya udah mati belum itu teh??

kok ga ada yg bilang "cut...cut??"

oh .... shhiiitt....

yeaah...ya..ya...saya lupa...

saya bukan artis...

sialan...

"sshhiitt...gw masi bete ama ni ujan salju..lama lama ngeganggu juga neh!"


growled by.

2 screams!:

Anonymous said...

referensi kta ndak jauh beda ternyata...
indiebandung.com
musikator.com
detahrockstars.info


hahahahaha

Pandhu said...

klo blog gw sih bukan referensi bro...

tepatnyaaa...

"contekan..."

blom ada ide orisinil mo nulis apaan neh...

wakakakakaka

Post a Comment