Tuesday, September 23, 2008

Oldies TV Series Jepun!!



Jadi inget beberapa serial yang pernah gw tonton jaman dulu neh...
inget inget ahhh......


hmm.... (layar mulai blurr...dan scene dibawa ke pemandangan tahun jebot....a la pelem bioskoph..)


Gavan & Sharivan ....Google V, Megaloman, ultraman, Zabogar, kamen rider, shisimaru

Dengan titel space sherrif yang menjaga bumi dari monster monster gak penting, gaban, sariban merupakan hero gw banget deh..terutama sariban yang gaya ituhh. Ahh sharivan topp banget dahh..

Goggle V, waaww... gogel paip bener2 tontonan yg menarik, mana koreograper tempurnya bagusss dan menghiburrr, terutama gogel ret dan blek tentunya gua banget.
Megaloman dan ultraman gw ga gitu ngikutin hanya beberapa episot, abisan gw ga terlalu suka ama hero yang tiba2 jadi segede gedung, gak oke.
Zabogar...dan kamen rider...ini bener bener unik..karena kalo gak salah zabogar itu asalnya robot, dari motor...ekh akhir akhir malah 2 motor kamen rider bergabung jadi satu dan...jadi dehh neo zabogar...ceritanya bagus n endingnya lumayan sedih huu huh uu...damn you monster naga berkepala tiga...!!!

Shisimaru alias lion man samurai yang bisa berubah menjadi singa...(menurut gw malah bagusan si vincent dari serial beauty and the beast hehehe) bersama 2 kawannya yg ga penting, kuda sembrani dan rivalnya Tiger Joe...cukup heroik lah.
lalu beralih ke anime jadul....dulu namanya pelem karton... hmm kita lihat...
Voltus 5, ahh ni peelem perasaan dulu paling dinanti nanti...bersama god zigma dan mazingga Z, lalu juga ada polimar, G-Force, tapi entah knapa ya dulu waktu kecil anime jepang ga gitu bagus menurut gw...makanya gw lebih suka nonton versi sentai (yahh semacammnya kamen rider...gaban sariban ituh lah hehehe)

Berikutnya film kungpuhh dari jepun… Ada beberapa yang masi gw ingt…Na-cha…condor heroes…dan white snake legend…buset dahh perasaan jaman dulu ni pelem udah oke buangettt…hehehe…hmm o iya…Oshin dan Orin…duo pelem drama jepun ini juga bener2 rame…pada jamannya…sebelum era Tokyo lap stori dan ordinary pipel hehehe Sementara itu dulu deh…
NEXT : Another Eighties TV Series " pelem barat"


growled by.

0 screams!:

Post a Comment