Monday, September 29, 2008

Warung Indoeng . . .

jumat pagi,
[setibanya di bandung] damn..perjalanan kereta kali ini relatif lumayan, even tetep cape banget, badan kaku...intinya ...lelahh

[di cicaheum - rumah gua]
setibanya di rumah, lumayan punggung gw bisa istirahat, dan beberapa jam kemudian inbox hape gw terisi sms andika, adi n oggy yang ngundang gw buka bersama, wow ajakan yang udah gw tunggu2..buka puasa bersama temen2 gue...menyenangkan pastinya.

[setibanya di kampus unpad tercinta] maghrib tiba di kampus...rada kaget soalnya selaen andika...ada beberapa anak akun yang ga gw kenal...jadi weh kenalan lagi... seraya malas menyebutkan angkatan gw yang udah kadaluarsa...

[buka bersama] buka puasa makan nasi campur seadanya di warung yang setau gw dulunya tempat fotokopian...n sekarang dah disulap jadi warung bernuansa... mahasiswa... setelah ituu...pindah cari tempat heng ot di ngopi doeloe...tapi ga jadi n berakhir di warung indoeng di jalan riau...


[lokasi : warung indoeng - riau ] tempat hang ot yang cukup oke...mengingat kita ber sepuluh (setelah beberapa orang yang cuma mampir cuma buat say hi...ga diitung hehehe) guess wha' kita sewa ruangan sendiri yang gede bangett (sambil kuatir karena minimum order di rum itu seratus rebuan...wakakaka) dimualai dengan bermain truupp...wow mengenang masa bermain kartu di r2an....lumayan walau sekil gw belom kembali...namuunn..cukup memberi perlawanan laahh

[oggy datang]
jam 8 malem disusul oggy...si babeh ber beteung bundar datang sambil menebar senyum khas....tampak senang dia banyak yang ngumpul.. tanpa banyak basa basi langsung hay hey hoy cerita cerita dimuleiii....

[ebin mantan ketua hima angk 99 datang]
tak lama kemudian ebbin menyusul yang dipaksa datang langsung setibanya di bandung dari jakarta... obrolan susul menyusul dari hal gak penting ampe akademis (hal akademis....ini pas gw ngantukkk!!)

[warung tutup emang na bade uihh] jam 12 lebih dikitt....warungnya tutup...setengah di paksa ...kita cabutt...setelah poto2 dan ruangan hancur bagai kapal pecah...mentang2 bayar mahaalll...wakakaka namun anak2 gila ini belum puas hengot....akhirnya pindah tempat doang ....kita ke Mr. kopi di depan sekeloa....
[lokasi Mr.kopi sekeloa] acara teteuupp...ngobrol ngobrol sambil... ngopi....maen truuppp....dan cerita2 tentang masa depan indonesia hehehehe dan durasinya kali ini cukup lama...sampe menjelang sahurrr... akhirnya jam 3 an gerombolan pun membelah diri...

[cabut dari Mr.kopi]
anak2 2003 ke bawah stick to their habit...maen playstation...sementara gw oggy, ebin dan andika... bertolak ke cemar....tapi haluan berubah ke arah dago atas, takut tutup...cemar kan cuma buka kalo ada anak ajeb2 yang nota bene bulan puasa belum tentu ada kegiatan ajeb ajeb...jadi ke dago atas nyari tempat sahurrr..

[sahur di salah satu warung oke di dago]
setelah sahurrr....kembali ke dunianya masing masing....yeaaahhh sekitar jam 4 lebihh baru nyampe rumahhh... sungguhh menyenangggkaaannn....
[kesan pesan] terima kasih buanyak kepada oggy, adrian dan andika yang punya niat tulus untuk memperkecil jarak angkatan di akuntansi unpad dengan apapun cara, bentuk dan manifestonya...terimakasih juga kepada perwakilan2 angkatan yang masih mau datang buat gabung sama kita2 walau hanya untuk sekedar ngobrol ga jelas...sampe yang jelas...

= kalian semua adalah manusia2 akuntansi yang oke bangett...sumpaahhh!! gw bangga deh!!=


growled by.

1 screams!:

Anonymous said...

kita memang oke banget !!
Hidup KITA !!!

Post a Comment