Monday, August 2, 2010

..ga usah sedih Pak!!




met malem pak
cuma mo nanya..

gimana rasanya diperlakukan gak adil pak?
gimana rasanya ketika rodamu ada dibawah pak?
dunia adil ya pak?
dan menjadi penguasa kadang suka lupa diri ya pak?

tapi semoga bapak ikhlas
karena semua yang bapak tuai
adalah semua yang dulu bapak tanam

sayang baru sadar sekarang pak,
semua ada balasannya, selalu pak
semua yang kita lakukan akan ada akibatnya

ingat pak
dulu saya cuma bisa ngeliat dari jauh
betapa anda mengelu elukan dia

ingat pak
betapa saya begitu sulit bernafas
diantara kekuasaan anda,
taring taring yang berbalut senyum manis

saya masih ingat kok pak
betapa semua usaha saya menjadi tak ada harga
karena dulu dia begitu berharga,

ingat pak?
saya masih ingat pak..

dan sekarang lihat pak,
kenapa bapak menangis?
ketika laras senapan orang yang dulu bapak puja
kini menempel di dahimu pak

dingin ya pak?
dingin ya..

ga papa pak,
sebentar lagi semuanya akan berakhir kok

pak,
saya ingin menertawakan anda
boleh ya?



*lebok tah anyink!*











growled by.

4 screams!:

Ed said...

gw suka kalimat terakhirnya...
haha, beberapa menit gw berfantasi, gimana rasanya yah kalo lo bener-bener ngomong kalimat itu persis dimuka gw...

@#$%^&*)(*&!!@ -_-"

Pandhu said...

wkwkwkw...
yang mengasyikan mah, dia sekarang ga baca ini sob, tapi lambat laun akan ada "rekan" di kantor yang nyampein ini ke si bapak..

by that time come, he'll already be gone..wkwkwkwkwkw

ga usah berfantasi sob, nih gw kasi sesuai rikuesan elu, baris terakhir kan?

baiklah...


leboghh taahhh anyeeeennkkk!!!!

wkwkwkwkwkwkwkw

*kabur*

ulan said...

ini bapak yang mana ya

Pandhu said...

ini bapak yang suka nyuruh nyuruh di kantor...wkwkwkw

Post a Comment