Thursday, October 22, 2009

Gua seneng kalo loe ketawa . .


Gua seneng kalo loe ketawa . .
walau mungkin hari loe lagi ga asik. .
Gua seneng kalo loe ketawa . .
even seringnya gw jadi kaya badut di depan lo

Gua seneng kalo loe ketawa . .
walau sebenernya loe ngetawain gw . .
Gua seneng kalo loe ketawa . .
even gw harus merendahkan diri gw sendiri

Gua seneng kalo loe ketawa . .
walau artinya gw beneran jadi badut bagi loe
Gua seneng kalo loe ketawa . .
walau gw tau gw menjadi ga berharga di mata loe

Gua seneng kalo loe ketawa . .
artinya ada gunanya kan gw ada?
Gua seneng kalo loe ketawa . .
even makin lama gw udah kaya bahan banyolan ga berguna



Gua seneng kalo loe ketawa . .
tapi menyenangkan semua orang itu
emang susah . . .

jadi..
gimana kalo sekarang kita gantian..
giliran gw yang ketawa...

dan elo...



jadilah badut!!





growled by.

9 screams!:

Sari said...

Pandhu, kamu lagi kesal yak? Tenang aja, bikin orang ketawa itu pahalanya banyak lho hehehe :P
Pa kabar? Long time no chatting ...

Pandhu said...

haii tante sariii

pa kabaarrrrr??

hehehe tau aja ni ...
ga kesel kok..
cuma lagi iseng aja...
kadang bikin orang ketawa itu berpahala...
tapi juga menyiksa...

keep in touch yaaa

:D

deadeot said...

badut itu serem..
better milih jadi tokoh lain daripada badut..
hayoh.. semangad mang pandu.. :D :D

Pandhu said...

eh aya neng dod

hehe tokoh badut kan menghiburr..
terus menghibuurrr, walow hati bete, penonton kan ga mau tau...
maunya tetep lucuuu...se la ma nya..

makasih udah mampir ke lapak sayah...^__^

Ajeng Lembayung said...

menhibur kan gak harus jadi badut.. tp kalo emang bisa dan mampu, jadi badut dan nyenengin org lain jg gak ada salahnya kok! :D
cm jgn suruh saya jadi badut.. gak bisa dan gak ngerasa lucu.. yg ada ntr malah garing.. hihihi

-blackRose-

Pandhu said...

mbak rose,
thx udah mampir...

makasi buat komen nya
really apreciate it...

^__^

Ajeng Lembayung said...

sama-sama..
tapi panggil ajeng aja.. :D

ntieholic said...

keknya pe sesiang ini belum bisa ketawa, even if liat badut beneran :)

Pandhu said...

tante ntie

makasi udah mampir...
eh saya suka lho tulisan di blog tante..
tante hebat :)

*ga semua badut lucu memang*

Post a Comment