Monday, July 13, 2009

The Schecter Synyster Custom (2006)


The Gear

Pengen cerita sedikit tentang satu gear yang menurut gw bagusss...

yeah it's .... Schecter Synyster!

Gitar produksi schecter ini adalah gitar signature series dari Synyster Gates nya Avenged Sevenfold.
Keluar sekitaran 2006, bodi kayu mahogany, pickups double humbuckers HB-108 dari seymour duncan, tremolo floyd rose, warna hitam stripe putih dengan inlay yang manteb, logo A7x (manteb buat yang doyan A7X, klo ga doyan mah males..wkwkwkw) made in korea tapi di rakit di USA (kata yang jual...)


The Man

Semua dari gitar ini memang menyenangkan buat dibahas, dilihat dan tentunya di mainkan... tapi gw paling seneng ma bentuk head tanduknya yang simpel tapi "pas" gak sangar2 amat (dibandingin headnya bc rich warlock...)

Menurut gw sih ni gitar enak banget cocok lah buat yang doyan heavy metal ato hard rock, punya suara clean yang oke (lumayan lah..tapi gak oke2 amat sih), sustain yang amat baik, distorsi yang dihasilkan juga dahsyat lahh... jenis kayu ama pickups kerasa ngaruh bener, yang jelas neck n fred nya empukk banget deh...

Secara body, menurut gw sih agak berat, mungkin karena jenis kayunya mahogany, karakter lagu2 A7X nya dapet banget (ya iya lah...orang sama kok...klo ga sama mah bukan signature kalee..wkwkwkw)


My Schecter Syn

Setau gua ada 3 warna buat Schecter synyster, Yaitu Hitam strip Putih, Putih Strip Gold dan satu lagi yang fotonya jarang banget... Hitam strip Merah ...

*sebenernya gw pernah ngeliat yang bendera2 gitu...tapi gw ga yakin itu varian schecter syn ato bukan... hehehe*

Distributor resmi schecter yang gw tau sih di bandung, Tiga Negri Music House, silahkan browsing di internet buat lokasinya. Terakhir gw ke sana (sekitar bulan Mei 2009) gitar ini laku keras terjual dan tidak menyisakan stock..

Soal harga.. relatif terjangkau lah, di indo di jual dengan harga USD 1300 Ga tau klo sekarang harganya berubah.

jadi...
Anda berminat?
Silahkan menabung . . .




growled by.

2 screams!:

Anonymous said...

gitar maneh keren ndu, aslina

Pandhu said...

wah..emang geus nyoba?
andai skill aing rada alus mah...

hiks...hiks...


*sekilas kalimat maneh sumir...asa jiga pujian...asa jiga sindiran...wakakakakaka*

Post a Comment