Thursday, April 1, 2010

... NGENTOT AJA LO .... ANJING!!!



Gila, kemarin gw dikasi tau sama orang sirkus, salah satu badut dipecat ama tuan sirkus, dengan alesan.. sesuai ketentuan kudu ada rolling posisi... whatsoeva! rolling muka lo!

kenapa gw kesel, karena unlike others, yang cuma bisa nyuruh2 doang, gua sering actually talk, ngobrol seru, bahkan kadang nyuruh sesuatu yang ga gw perlu, supaya gw ada alesan ngasi tambahan penghasilan ke mereka, daripada ngasi langsung pasti mereka tolak. dan buat gw mereka ga cuma badut yang bisa gw suruh2, mereka lebih kaya temen buat gw... iya lah, disana temen gua siapa coba? ya mereka2 ini..

gw ga ngerti ya apa salah mereka begitu hebohnya sampe ada kata pemecatan, tetep menimbulkan pertanyaan2 aneh, dan menurut gw ga wajar, karena badut ini termasuk orang yang tau sisi gelap si tuan sirkus, dan yang bikin geram lagi...

si tuan sirkus ini bakal pensiun beberapa bulan lagi, logikanya kan dia bakal adem ayem, ga mungkin dong dia bikin keputusan ga populer, tapi ini engga, kaya yang sengaja mo nyingkirin orang2 yang tau kebobrokan dia... tar klo udah ga jadi tuan sirkus ...ga takut apa di labrak ama mantan badut yang dia buang ... gila aja, klo gw di posisi mereka, ketika si kampret udah ga punya jabatan tuan sirkus .... gw obrak abrik deh tu kampret dan keturunannya!!! dan keluargannya!!!

masalahnya gini, badut yang dia pecat tuh udah lebih dari 20 tahun mengabdi di sirkus, udah jadi keluarga sirkus, badut dan tuan sirkus aja lamaan si badut kali, dan badut ini adalah orang baik yang selalu ramah, intinya, ga macem macem lahhhh, sementara tuan sirkus dengan gelar Haji, dengan gaji diatas 25 juta perbulan dengan fasilitas berlimpah dan harta dimana mana... adalah tuan sirkus korup, dengan topeng senyum manis najis yang ternyata di belakang ...bengis

menggunakan kekuasaannya seenak perut, mengumpul harta seebanyak banyaknya, maling sini catut sana, pelit setengah mati, ga ada rasa kasihan, doyan perempuan, dan yang paling menjijikkan....dia pembual besar dan PENGECUT! ...dia menjual ayat suci juga dong! dikit dikit nyatut ayat... padahal kelakuannya setan alas!

ya ya ya....
pasti banyak juga yang ngira, cerita gw berlebihan, masa iya si ada orang segitu jahatnya, segitu pelit..mesum...dan nyebelinnya, kaya tokoh di cerita dongeng2 aja... ga percaya? sini gw geret lo ke sirkus gua, buat ngeliat sendiri kaya apa tampang si sampah! dan bilang ke gw...kalo gw bohong, ato berhalusinasi...gw bacok lo!!


dan yang paling miris... badut yang dipecat ini udah punya istri dan anak yang harus dia napkahi, sementara dia hanya bisa membadut, dan ga punya keahlian lain. dan membaca sebuah Sms dari seorang rekan saya berisi :

"kemarin anak si badut ditanya sama temennya, katanya bapak kamu dipecat ya?...lalu si anak menangis karena bingung, sementara badut yang mendengar cerita itu hanya bisa mengelus dada, dan si badut bahkan harus menunggu anak dan istrinya tertidur dulu...supaya bisa memandangi mereka...dan menangis melihat keadaan istri dan anaknya....besok mau makan apa?"

ini sms beneran gua baca kemarin malam dari hape temen gw...DEG! hati gw miris panas kesel benci, oke lah...kami sesirkus mungkin bisa meringankan beban dia dengan memberi sedekah alakadarnya, lalu setelah itu apa? hari gini tanpa keahlian, bayangkan betapa susahnya mencari kerja... sedih banget sob gw baca tu sms... kebeneran gw baca itu ga sendirian, ama temen2 gw..dan cuma bisa menyebut nama tuhan doang.... bingung...kesel....perih...

oh iya satu lagi, tuan sirkus punya asisten yang kelakuannya walo ga separah tuan sirkus, asisten ini tipe "yes-man" yang juga pengecut dan menjijikkan, tapi lagi2... berada di tampuk penguasa, bikin mereka begitu jumawa, dan berlaku layaknya nabi...bermain tuhan... tai lah semua. Pas kemarin badut mau pamitan dengan seisi sirkus, ternyata tuan sirkus dan sang asisten "sengaja" ngambil cuti...PINTAAARRR!!!! LIICIIKKK....PENGECUT ANJING!!!
dasar pengecut jahanam..anjing!!! ga punya nyali apa buat ngeliat aer mata yang dikeluarin dari orang yang kalian dzalimi???

anjing kalian seanjing anjingnya, anjing juga seluruh keluarga dan keturunan kalian sampe hari kiamat... ngentot lah!!! anjing lah lo tuan sirkus!!!, semoga dia membusuk di neraka, anak istrinya walo ga punya salah apa apa...masukin juga..cucunya juga deh sekalian..SEMUANYA!!! tuan sirkus ini kaya bukan manusia aja, dan semua yang berhubungan sama dia...MATI AJA!!! bagusnya di santet, rumahnya di bakar...istri anak dan cucunya di mutilasi...dan sementara dalam proses mencincang bagian tubuh mereka...pastikan si tuan sirkus melihat...detik demi detik dengan sadar...biar mampus!!mampus mampusss lo anjing!!!

semoga ada jalan keluar dari semua ini, kita liat aja apa yang bisa disumbangkan sebagai bentuk solusi buat kedzaliman ini ...yang jelas semua warga sirkus termasuk gw bakal bersedia ngebantu semampu kita......

even sebenernya si...klo yang ada di otak gw sekarang si cenderung anarkis, tapi kalo emang perlu... ga masalah buat gw, seneng hati gw ngelakuinnya...


... anjing!!



growled by.

2 screams!:

faiy said...

i know how it feels.. :(

Pandhu said...

faiy....

kamu....




sapa?

^___^

Post a Comment